Aku ingin begini Aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekali
Semua semua semua Dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan
Dengan kantong ajaib
Aku ingin terbang bebas Di angkasa


Ayo tebak? Lirik lagu di film apakah itu? Saya yakin pasti anda sudah pada tahu. Anda pasti kenal dong kucing robot asal Jepang yang memiliki kantung ajaib yang bernama Doraemon. Film ini tayang di Indonesia sejak tahun 1990-an sampai sekarang loh. Nah gara-gara Doraemon ini waktu kecil saya jadi tahu negara Jepang terutama Gunung Fuji nya karena sering muncul di cerita film Kartun Doraemon ini.

Pemandangan Indah dari Gunung Fuji : Gunung Tertinggi di Jepang
(sumber gambar: https://www.akibanation.com/legenda-dan-misteri-gunung-fuji/)

Sampai sekarang pun, bagi saya Jepang merupakan negara yang sangat menarik. Negara Jepang  memiliki bangunan-bangunan dan alat tranportasi yang modern dan canggih. Jepang memiliki  bunga khas yang indah yang bernama Sakura. Jepang merupakan negara penghasil gadget teknologi tinggi .  Jepang terkenal dengan negara yang memiliki etos kerja yang tinggi dan disiplin.

Selain itu  Jepang juga terkenal dengan anime dan manga nya yang mendunia (Detective Conan dan Inuyasha adalah manga favorit saya, hehe).  Yang asik lainnya dari Jepang  yaitu kulinernya yang menyajikan beragam kuliner dengan cita rasa khas Jepang yang bisa memanjakan lidah para pemburu kuliner. Dan masih banyak lagi lainnya yang menarik dari Jepang yang tidak bisa disebutkan semua di tulisan ini.

Tapi yang menurut saya, yang paling hebat dari negara Jepang adalah meskipun Jepang merupakan negara maju yang modern, tapi Jepang mampu melestarikan alam serta kebudayaannya sampai sekarang. Kita bisa melihat sejarah jepang dari peninggalan bangunan-bangunan bersejarah yang ada disana. Dan inilah yang menjadi daya tarik utama Jepang yang bisa menarik minat para wisatawan dan para petualang dunia untuk berkunjung ke Jepang.

Jepang pastinya memiliki banyak tempat-tempat wisata yang menarik yang bisa dikunjungi. Bagi anda para petualang sejati yang ingin menjelajah ke Jepang, Cheria Wisata Tour Travel Terlengkap di Indonesia, memiliki 14 Pilihan Paket Tour Wisata Halal Jepang untuk Tahun 2017 ini. Nah bagi anda  yang akan wisata ke Jepang bisa memilih salah satu  paketnya atau lebih, atau semuanya juga boleh (hehe). Cheria Travel pasti akan memberikan keseruan untuk anda. Kita lihat yuk, satu persatu apa yang ditawarkan dari masing-masing paket yang ada di Cheria Travel


14 Paket Tour Halal Wisata Jepang  2017 di Cheria Travel

1. Paket Tour Muslim Yokoso

Dalam paket ini Cheria Travel akan mengajak anda mengunjungi tempat-tempat indah dan menarik yang ada di Jepang. Diantaranya  Gunung Fuji yang merupakan  gunung tertinggi yang ada di Jepang. Di hari yang lainnya anda akan diajak ke Disneyland, kemudian Tour keliling kota Tokyo untuk melihat Tokyo Tower, dan anda juga akan diajak melihat  ke Istana Kerajaan Jepang


2. Paket Tour Jepang Moshi Moshi 5 Hari

Melalui paket ini anda akan di terbangkan menuju Haneda Jepang. Disana anda akan mengunjungi tempat-tempat seperti Gunung Fuji, Oshino Hakka Village dan berbelanja di Gotemba Premium Outlet. Dipaket ini juga anda akan dapat mengunjungi Yokohama, disini anda bisa mampir ke Yokohama Ramen Museum, Yamashita Park, China Town dan Motomachi Street. Setelah dari Yokohama, anda akan diajak ke Tokyo untuk mengunjung Asakusa Kannon Temple, Nakamise Street dan Imperial Palace serta bisa berbelanja di Ginza dan Shinjuku Shoping Centre.


3. Paket Tour Jepang Beauty 7 Hari

Untuk pilihan Paket ini anda bisa menanyakan informasinya langsung dengan berkunjung ke Kantor Cheria Travel yang berada di Jakarta, pada alamat yang tertera di gambar paling bawah dari tulisan ini. Karena Informasi melalui website www.cheria-travel.com belum tersedia (akses tgl 18-01-2017)


4. Paket Tour Jepang Ohayou

Di paket ini anda akan diajak mengunjungi Universal Studio Osaka, Kiyomizu Temple dan berbelanja di Ninenzaka Nishinjin Textile Center yang ada di Kyoto. Anda juga akan diajak mendaki ke Gunung Fuji, Oshinohakkai dan menikmati pemandangan di Ashi Lake. Dihari selanjutnya, diajak seru-seruan ke Disneyland. Dan di hari selanjutnya lagi anda akan di ajak Tour keliling Tokyo untuk mengunjungi Asakusa Kannon Temple, Nakamise Street, dan berfoto di Sky Tree Tower , Imperial Palace, serta menikmati keramaian Odaiba, Rainbow Bridge, Venus Fort Mall dan Toyota Show Room.


5. Paket Tour Jepang Aishiteru

Dengan paket Cheria ini anda akan mengunjungi ke tempat-tempat menarik yang ada di Jepang seperti Osaka Castle dan Umeda Sky Building Observation Deck serta pusat perbelanjaan terkenal  Shinsaibashi , Kiyomizu Temple, Gunung Fuji, Owakudani Valley, Asakusa Kannon Temple dan tempat-tempat perbelanjaan menarik yang terkenal di Jepang.


6. Paket Tour Jepang Happy Tokyo

Dengan paket ini anda dan keluarga akan diajak seru-seruan di Tokyo bersama-sama Cheria Wisata. Yang ditawarkan di Paket ini adalah Hakone City Tour (mengunjungi Gunung Fuji) , Tokyo Free Time dan Tokyo City Tour ( Asakusa Kannon Temple dan pusat perbelanjaan terkenal disekitarnya). 


7. Paket Wisata Jepang Wonderful Hokkaido

Dengan memilih paket Cheria Travel ini anda akan diajak mengunjungi tempat-tempat seperti Narita, Tokyo, Haneda, Hakodate, Lake Toya, Ainu Village , Sapporo, Otaru Chitose, Shin Chitose dan Tokyo. Di semua tempat tersebut anda akan diajak te tempat tempat wisata yang indah dan pusat perbelanjaan yang terkenal di Jepang.


8. Paket Wisata Jepang Korea 8 hari

Bagi anda yang ingin jalan jalan ke Jepang sekaligus Korea, paket ini tepat untuk anda. Cheria Travel akan mengajak anda ke Korea untuk mengunjungi tempat-tempat menarik yang ada di Seoul dan Nami Island. Untuk negara Jepangnya anda akan diajak mengunjungi Gunung Fuji, Kawaguchi Lake, Gotema, dan Disneyland Tokyo.


9. Paket Wisata Jepang Tokyo Osaka Hanamatsu

Dalam paket ini Cheria Travel mengajak anda untuk mengunjungi objek  wisata yang terkenal dan menarik seperti Gunung Fuji, Asakusa Kannon Temple,  Kiyomizudera Temple serta berlayar di Ashinoko Lake.


10. Paket Liburan Jepang Hokkaido

Cheria tavel menawarkan paket murah ini bagi anda yang memiliki dana terbatas. Paket ini menawarkan perjalanan menujun Sapporo, Otaru dan Tokyo.


11. Paket Jepang Liburan Sekolah

Bagi anda yang ingin mengajak buah hati tercintanya pergi ke Jepang saat liburan sekolah, anda bisa memilih paket ini. Akan sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu liburan di Jepang bersama keluarga tercinta. Cheria Travel melalui paket ini akan mengajak anda mengunjungi beberapa tempat seperti Tokyo Disneyland, Sanrio Puraland, Gunung Fuji, Fujikyu Highland, Kaiyukan Aquarium, Kyoto Studio Parka (Movie Land) dan Uniersal Studio Osaka Jepang. Paket ini akan sangat cocok sekali bagi anda dan buah hati tercinta anda.


12. Paket Liburan Kyushu Nagasaki Kunamoto Kagoshima

Melalui paket ini anda akan diajak mengunjungi Huis Ten Bosch  Inasa, Mountain Obeservation, Glover Park, Atomic Bom Museum yang ada di Nagasaki. Selain itu anda akan diajak ke Kumamoto Castle, Hot Sand Bathing, Sakurajima Island, Suijenzi Park, Blood Pool Hell or Chinoike Jigoku, Canal City Hakata dan tempat perbelanjaannya yang terkenal di Jepang.


13. Paket Liburan Jepang Sapporo

Dalam paket ini Cheria Travel menawarkan kunjungan ke tempat-tempat objek wisata seperti : Saporo Clock Tower, Odori Park, Ramen Yokocho Street, Jigokudani, Naboribetsu Historic Village, Gining Showa, Bear Ranch, Niseko Ski Resort, Lake Toya, Goryokaku, Gunung Hakodate dan Sapporo Factory.


14 Paket Tour Yokohama

Di Paket ini Cheria Travel mengajak anda liburan seru di Jepang dengan mengunjungi tempat-tempat  dan aktivitas sebagai berikut Tokyo City Tour, dimana anda akan mengunjungi Asasuka Senso-Ji Temple, Tokyo Sky Tree, Tokyo Tower, Disneyland dan Disney Sea. Selain itu juga anda akan diajak ke Yokohama untuk mengunjungi China Town serta Yamashita Park. Kemudian anda juga akan diajak wisata alam ke Gunung Puji, Kawaguchi Lake. Kota lainnya yang akan dapat anda kunjungi adalah Kyoto, disini anda bisa melihat Kiyomizu Temple. Di hari yang lainnya anda bisa bermain di Universal Studio di Osaka Jepang. Dijamin akan seru dan menyenangkan jika anda memilih paket tour Yokohama ini.

Untuk Itinerary lengkap dari masing-masing Paket Tour Halal Jepang ini, anda bisa meng-Klik langsung dari tiap jenis paket yang tertulis diatas.


Dari 14 Paket diatas, inilah gambaran beberapa dari  objek wisata menarik yang bisa anda kunjungi jika  anda memilih Cheria Halal Wisata.

Disneyland Jepang : Theme Parka dengan beragam wahana yang bisa liburan anda seru dan mengesankan
(sumber gmbar : http://www.parkeology.com/2013/02/here-there-be-princesses-tokyo-disneyland.html

Universal Studio Osaka Jepang, disini anda dan keluarga bisa bermain wahana seru yang bertema fil, seperti Spiderman Harry Poter, Terminatr, dll
(sumber gambar google.com)

Kota Tokyo, sebagai Kita Modern Ibu Kota Negara Jepang dimana Toko Tower berdiri kokoh di pusat kotanya, dan membentang Rainbow Bridge yang membelah sungainya)
(Sumber gambar : googl.com)

Osaka Caslte Japan : Bagi Anda yang menyukai sejarah peradaban Jepang , tempat ini pasti akan anda sukai
(sumber gambar : dunipixie.com)

Oshino Hakkai Village : Perkampungan di Jepang dengan Pemandangan Inah Gunung Fuji dan berdekatan dengan Danau Kawaguchi dan Danau Yamanakako
(sumber gambar: http://www.japan-guide.com/e/e6915.html)

Shin Yokohama Ramen Museum : Taman HIburan bertema makanan di Jepang yang berdiri sejak Tahun 1994
(sumber gambar: http://www.raumen.co.jp/english/)


Asakusa Kannon Temple : Kuil tertua dan paling terkenal di Tokyo
(sumber gambar : http://www.internetalliance.my/business-trip-2016-of-internet-alliance-japan-tokyo/)


Yamashita Park : Taman Terbesar di Yokohama yang berdekatan dengan Pelabuhan Yokohama
(Sumber gambar : http://www.japan-tourist-guide.com/yamashita-park-yokohama.php)

Motomachi Street Kobe Japan : Tempat yang asik buat anda yang suka belanja
(sumber gambar : www.google.com)


Kiyomizu Temple
(sumber gambar: https://www.pinterest.com/explore/kiyomizu-temple/)


Danau Kawaguchi : Dana dengan pemadangan Indah Gunung Fuhi yang akan memanjakan mata
(sumber gambar: https://tiotravels.wordpress.com/2016/09/30/tokyo-lake-kawaguchi-vantage-view-of-mt-fuji/)


Ashi Lake terdapat di Taman Nationa Hakone : disini anda bisa meikmati keindagan danau sambil berlayar diatasnya
(sumber gambar: www.hakonesekisyo.jp)

Umeda Sky Buiding Observatian Deck: Bangunan modenr yang bisa kita kunjungi ketika berada di Jepang
(sumber gambar: TravelJapanBlog.com)


Owakudani Valley : Disini terdapat sumber mata air panas yang mengandung sulfur dan besi yang cukup tinggi, dipercaya masyarakat Jepang bisa memanjangakan umur manusia sebanyak 7 tahun.
(sumber gambar: https://sharontravelogue.com/2014/04/13/a-day-well-spent-hakone-japan/)

Sapporo terbesar ke lima di Jepang yang merupakan Ibu Kota Hokkaido
(sumber gambar: http://www.cheria-travel.com/2016/06/sapporo-destinasi-wajib-di-hokkaido-jepang.html)


Otaru Jepang
(sumber gambar: www.google.com)



Huis Ten Bosch Inasa : Theme Park bertema Belanda Yang berada di Bukit Inasa Kota Nagasaki Jepang
(sumber gambar: pantip.com/topic/32258903)


Keindahan Kota Seoul bisa anda nikmati jika memilih Paket Wisata Korea Jepang 8 Hari
(http://stuffpoint.com/korea/image/202409/seoul-ill-be-there-soon-picture/)


Nami Island Korea, tempat wisata romantis, pernah di jadikan lokasi syuting Drama Korea yang terkenal Winter Sonata
(sumber gambar :http://korea.panduanwisata.id/korea-selatan-wisata-asia/syuting-winter-sonata-di-nami-island/)

Ragam Kuliner yang ada di Jepang, tapi anda harus jeli yah, jangan sampai asal makan, nah oleh karena itu pilih Cheria Halal Wisata sebagan Agen Tour anda
(sumber gambar : http://www.perutgendut.com/read/liburan-sambil-berwisata-kuliner-di-jepang/1152)


Mesjid Camii, mesjid terbesar di Jepang yang berada di Kota Tokyo
(sumber gambar:
http://blog.his-travel.co.id/article/detail/masjid-camii-di-tokyo-bukti-nyata-perkembangan-islam-di-jepang)

Jika anda melihat foto-foto diatas, anda bisa melihat begitu banyak tempat yang indah yang ada di Negara Jepang (foto diatas hanya sedikit dari begitu banayk tempat indah yang ada di Jepang). Nah, ada 14 Paket yang bisa dipilih jika anda berencana untuk berwisata ke Jepang  Tahun 2017 ini dengan Cheria Travel.

Sumber gambar : www.cheria-travel.com)


Dan yang pasti bagi yang beragama Islam tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk memperoleh makanan halal dan mencari tempat ibadah. Seperti kita ketahui bahwa umat Islam di Jepang adalah minoritas, pasti kita berasumsi akan kesulitan untuk mencari makanan halal dan tempat untuk beribadah bagi umat Islam. Tapi kita tidak perlu khawatir karena Cheria Travel akan mempermudah segala kepentingan kita yang berhubungan dengan makanan halal dan tempat ibadah selama berada di Jepang.

Buat anda para petualang dan pecinta Traveling, anda bisa memilih Cheria Travel sebagai Agen Perjalanan Wisata . Nah, inilah alasan kuat kenapa harus memilih  Cheria Travel:


ALASAN MEMILIH CHERIA TRAVEL

BERPENGALAMAN
Berdiri sejak tahun 2012,  sudah melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik.

BERIZIN RESMI
Memiliki izin untuk keberangkatan tour, umroh dan haji plus, jadi tidak perlu khawatir ditipu agen tour travel.

CUSTOMER SERVICE
Memilik layanan CS yang ramah dan siap membantu, membuat kita nyaman ketika bertanya tentang berbagai informasi yang ada di Cheria Halal Wisata.

TOUR GUIDE PANDAI
Memiliki Tour Guide yang cakap dalam perjalanan, jadi tidak khawatir ditelantarkan  atau tersesat di tempa wisata.

MUSLIM FRIENDLY
Makanan yang disajikan adalah menu halal walau pergi ke luar negeri non muslim sekalipun,  jadi tidak  perlu cape-cape mencari makanan halal sendiri

HARGA BERSAHABAT
Harga Paket yang diberikan kepada tamu adalah harga paket yang sangat bersaing, biaya terjangkau, kualitas layanan terbaik dan garansi kepuasan bagi para tamu nya.  Anda bisa memilih sesuai dengan paket dan harga yang cocok dengan kantong teman-teman.

BERASURANSI
Setiap tamu yang berangkat sudah dilengkapi asuransi, sehingga anda akan merasakan perjalanan yang aman dan nyaman, tidak perlu khawatir akan apapun

PEMBAYARAN FLEKSIBLE
Anda  bisa memilih berbagai metode perjalanan, mulai dari cash, transfer, kartu kredit, fasilitas tabungan dan cicilan. Cheria Travel memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam cara pembayaran paket wisata.


untuk lebih meyakinkan Anda lagi, silakan simak video dari Cheria Travel ketika Tour Halal ke Jepang



Nah, jika anda tertarik untuk menggunakan Jasa dari Cheria Travel, anda bisa datang langsung ke alamat di bawah ini ya. Atau jika ingin melihat-lihat terlebih dahulu tentang Cheria Travel bisa meng-klik di website www.cheria-travel.com.









Lomba Menulis Artikel Cheria Wisata