Duhhh... hujannya ko deras banget, jangan-jangan nanti banjir deh”
“Isshhh... panas nya, kapan yah hujan turun”

Tanpa saya sadari, saya sering mengucapkan kalimat itu. Tapi sekarang saya bukanlah saya yang dulu lagi. Saya sudah "Move On".

Beberapa bulan yang lalu, hujan merupakan hal yang sangat di rindukan karena di beberapa
daerah , ada yang dilanda kemarau panjang yang mengakibatkan kekeringan bahkan rawan air. Apalagi bagi daerah yang terkena asap seperti di Sumatera dan Kalimantan, hujan sangat didambakan. Begitu juga di Bogor, yang dijuluki sebagai Kota Hujan ikut terkena imbas kemarau yang berkepanjangan. Namun Alhamdulillah akhir Oktober yang lalu sampai bulan November ini di Bogor sudah tiada hari tanpa hujan lagi.

Happy November Rain di Kota Hujan yaitu Bogor, Saya sudah “Move On” , dalam artian “Hepi-Hepi” aja kalau hujan turun. Karena saya selalu mengingatkan diri sendiri, saat hujan adalah saat yang mustajab ( waktu yang baik) untuk memanjatkan doa. InsyaAllah peluang terkabulkannya besar. Ini yang saya yakini untuk selalu berdoa dan bersyukur ketika hujan.


Nah  kalau saya lagi santai, saat hujan turun, enaknya diisi dengan nonton film Sweet November yang dibintangi oleh si Ganteng Keanu Reeves, atau bisa memanjakan telinga dengan mendengarkan lagu Gun N Roses yang berjudul November Rain.

"Tulisan ini diikutsertakan Giveaway November Rain"