Teman-teman pembaca sudah menonton sequel terbaru dari film James Bond belum?..
SPECTRE merupakan judul terbaru dari film James Bond ini. Filmnya seru loh, banyak adegan-adegan yang bikin "Sport Jantung" alias bikin kaget, hehehe..
Itu memang ciri khas dari film James Bond, banyak action-action seru... 

Tapi disini saya tidak akan membahas tentang Action-nya film ini. Ada kalimat menarik hati (ciee) dari suatu perbincangan antara James Bond dengan musuhnya yang saya simak ketika menonton film ini. Saya  memang begitu orangnya,, hihihi... selalu aja iseng melirik dan  mengutip kalimat yang memotivasi, 

Sumber gambar : www.mi6community.com (diambil tgl 21-11-2-15)
"You're Kites Dancing in Hurricane" kalimat ini langsung *jleebbb, terngiang-ngiang di kepala, Entah kenapa, tapi artinya dalam banget buat saya. Mungkin karena saya menyukai kalimat yang memotivasi dan yang bisa menjadi penguat diri , untuk tetap semangat dalam segala hal. Yah tentunya untuk hal-hal yang baik dong.. :)

Salah satu sifat jelek saya adalah terkadang saya selalu merasa lemah,  tidak bisa berdiri tegar, kurang sabar, dan sering mengeluh karena suatu permasalahan hidup. Saya tau hidup pasti akan selalu diuji dengan masalah. 

Dari kalimat "You're Kites Dancing in Hurricane" , "kamu bagai layang-layang yang menari di dalam badai" (mudah-mudahan saya tidak salah mempersepsikan). Disini seperti suatu pencerahan, Terbesit dalam hati, saya harus bisa seperti itu. Kita tahu kan, layang-layang itu benda yang mudah patah, dan dan kertasnya gampang sobek jika terkena angin kencang ataupun air. Filosofi dari kutipan itu membuat saya merenung bahwa  saya bukanlah seorang seseorang  yang kuat, tapi saya harus bisa menjadi orang yang kuat , tahan banting atau "survive" ketika berbagai ujian atau cobaan menempa.

Saya menyadari juga, bahwa tidak semua orang suka dengan diri ini, namun itu tidak boleh menjadikan patah semangat. Saya harus bisa fokus untuk selalu berfikiran positif, optimis dan tidak lupa selalu berdoa kepada Sang Pencipta, agar selalu dilindungi dari segala macam kejahatan dan perbuatan yang sia-sia.

Saya merasa bahwa saya seperti layang-layang itu, meskipun berada dalam badai, jangan sampai hancur, tapi harus bisa menari, seirama dengan badai itu. Dan saya juga harus yakin, tak ada masalah yang tidak ada solusinya. Akan selalu ada jalan untuk setiap permasalahan selama kita yakin. (memotivasi diri... :) ).

Nah, itulah hal yang bisa saya ambil dari menonton film SPECTRE. Selain menghibur mata, tapi bisa kita ambil hikmah atau nilai positif dari film yang kita tonton. Bagi yang belum nonton bisa segera membeli tiketnya ke bioskop terdekat... hehe..

O iya, disini saya ingin berbagi juga, bagi para penggemar film, atau yang hobby nya nonton film, jangan cuma nonton... tapi kita harus bisa memfilter misi atau nilai-nilai yang ada di dalam film itu. Karena tidak semua film, bernilai positif dan layak ditonron. Kita harus jeli,  jika kita menemukan hal yang positif di dalam sebuah film, tidak bertentangan dengan agama, atau keyakinan ataupun norma posotif, kita bisa menirunya. Tapi kalau banyak mengandung nilai negatif, kita wajib menghindarinya.