Malam kemarin saya sulit untuk tidur, tidak tahu kenapa. Padahal di waktu sore kemarin saya sangat lelah sekali. Pulang dari kantor juga tidak sesuai jadwal, alias pulang melebihi jam kantor. Tadi di kantor memang lumayan agak sibuk, kepala rasanya pening,  banyak laporan yang harus saya selesaikan. Nah efeknya, kemarin malam "Insomnia" deh. 

Biasanya jam 20.00 wib mata sudah ngantuk berat, dan jam 21.00 wib saya sudah di alam mimpi. Tapi kemarin malam ngantuk tak kunjung datang. Karena efek jenuh dengan kerjaan , saya merasa butuh hiburan sejenak untuk me-“Refresh” fikiran. 


Entah kenapa, tiba-tiba saya merasa ingin menonton film yang belum pernah saya tonton sebelumnya. Kalau melihat acara di TV, film-film yang diputar rata-rata sudah saya tonton semua. Saya baru ingat , kalau saya memiliki akses gratis dari Genflix . Saya mendapatkan akses gratis ini karena saya pernah ikut acara Road Blog Jakarta pada tanggal 21 Mei 2016 yang lalu. Sebenarnya saya sudah login di Genflix dua hari yang lalu sih. Tapi saya baru memindai sekilas saja waktu itu. Content belum benar-benar saya amati, hehe.

Saya tahu tentang Genflix karena mengikuti event Road Blog Jakarta 2016. Teman-teman pembaca sudah tau Genflix itu apa?

Genflix adalah layanan premium Video Streaming yang terdiri dari Live Channel dan Video on Demand, yang menyajikan tayangan premium LIVE liga sepakbola dunia (Liga Inggris, Liga Spanyol. Serie A Italia, Piala Champions, dll) dan ribuan jam film pilihan serta top series dari berbagai negara (korea, thailand, Jepang, dll).




Nah, karena kemarin malam saya merasa butuh hiburan dan ingin menonton film, Saya buka kembali Genflix saya di Laptop. Saya ketik www.genflix.co.id, terus saya login dengan user Id yang saya miliki. Di Genflix saya pilih kategori “Trending Topic”.  Saya memilih film, genre nya drama yang berjudul The Best Of Me. Hehe, kebetulan banget, peran utama nya adalah aktor yang saya sukai James Mardsen (Si Cyclops yang kece di film X-Men). Oh iya, saya ini penyuka berat film-film Hollywood loh. Udah dari sejak duduk di bangku SD, saya menyukai menonton film asal negara Paman Sam ini. 

Cara Registrasi Genflix di Smartphone
Durasi film yang saya tonton tadi 1 jam 57 menit sekian detik. Kurang dari 2 jam saya  sudah terhibur  setelah nonton film tadi melalui layanan Genflix. Oh iya, Genflix hanya bisa diakses jika ada jaringan internet. Jaringan yang bisa digunakan bisa 2G, 3G, 4G ataupun wifi. Genflix ini adaptive player loh, jadi secara otomatis aplikasi akan menyesuaikan dengan kualitas jaringan yang digunakan perangkat.

Nah kalau kalian  ingin mengakses Genflix, caranya mudah. Jika menggunakan PC atau Laptop, akses saja melalui internet dengan mengetikan www.genflix.co.id. Kalian bisa menggunakan layanan browser Google Chrome atau Firefox versi 4.7. Tapi jika menggunakan smartphone, kalian bisa mendownload gratis aplikasi Genflix 2.0 di Google Playstore (android 4.0) atau App Store (IOS 6).

Dengan layanan Genflix, kalian bisa menonton "Apa Saja". Bukan hanya film-film Hollywood saja. Nah, buat kalian "Bola Mania" yang menyukai olah raga sepak bola dijamin bakal puas deh bisa menonton secara LIVE  di Genflix. Mau sepak bola liga apa saja ada. Tinggal dipilih saja sesuai dengan tim idola kalian masing-masing.

Pilihan Pertandingan Sepak Bola untuk Bola Mania

Kalau saya suka nya Film-film Blockbuster Hollywood dan National Geographic. It’s My Favorite in Genflix, hehe. Setelah saya melihat-lihat judul film yanga ada di Gnflix, sebagian besar judul film memang belum pernah saya tonton. Lumayan nih buat stok ngabuburit, menonton di Bulan puasa, hehe.

Buat kamu-kamu pecinta Film Tanah Air kita tercinta, disini banyak banget judul-judul pilihan yang bisa kalian tonton. Mulai dari drama, komedi dan horor. Kalau horor saya ga suka sih... *attuuutt*. Tapi diantara kalian pasti ada dong yang gemar nonton film horor.

Content Unggulan Genflix

Buat pecinta film asing diluar film Hollywood, banyak pilihan judul juga yang bisa ditonton. Yang lagi trend sekarang film-film Korea yang digemari oleh sebagian besar kaum hawa Indonesia. Terutama yang tergila-gila dengan aktor-aktornya yang tampan rupawan. Kalian bisa memanjakan mata dengan menonton di Genflix.

Judul-Judul Film Pilihan di Genflix

Buat penggemar film kartun, ade-ade kita yang masih kecil. Banyak pilihan serial anime yang dijamin bisa menghibur mata. Tapi jangan lupa ya, orangtua harus mendampingi ade-ade kita yang masih kecil jika sedang mengakses Gnflix. Dikhawatirkan salah memilih judul. *Oops!

Siapa saja bisa menggunakan layanan Genflix. Dipilih saja, kategori yang sesuia dengan selera kita.
Hiburan yang bisa diakses dimanapun, kapanpun ya pake Genflix. Ayo tunggu apa lagi, meluncurlah segera ke www.genflix.co.id. atau download applikasinya di smarphone kamu.

By The Way.. Any Way ..Untuk uji coba atau trial, teman-teman pembaca bisa mendapatkan akses gratis juga seperti saya selama 30 hari dari Genflix. Caranya gampang. Ikuti saja langkah-langkah seperti yang ada dalam gambar di bawah ini. Buruan loh dicoba, karena berbatas waktu.

Gratis 30 Hari Nonton sepuasnya di Genflix

 Nah jika sudah uji coba nya, jika sudah tau, keunggulan dari content yang ada Genflix dan kalian merasa terhibur. Temn-teman pembaca bisa mengakses terus layanan ini dengan berlangganan. Tarifnya ga mahal ko, murah alias terjangkau. Lebih murah dari jajan bakso... hehe. Nah ini adalah pilihan tarif yang bisa kalian pilih:



Cara pembayaran untuk berlangganan Genflix ini mudah dan fleksibel. Pembayaran bisa menggunakan kartu kredit, ATM Tranfer, Opertor Seluller, dll.



Oh iya, jika teman-teman sekalian ada keluhan tentang layanan Genflix ini, silakan bisa mnghubungi cs.genflix@orangetv.co.id atau bisa juga menghubungi no telp 08041911911.

Yuk tunggu apalagi, segera register ke Genflix!




Sumber Gambar dan Materi:
- www.genflix.co.id
- Facebook Genflix
- Materi dari Genflix di Road Blog Jakarta 2016

24 Comments

  1. Aku kudet, malah baru tahu tetang Genflix... hehe
    ku juga suka nonton, boleh nih nyobain

    ReplyDelete
  2. oo berlangganan gitu ya? Bagus ga kualitas gambarnya? Kalo saya biasa di layarkaca21.com, bisa donlod bisa jg nonton langsung. Gratis, ga usah registrasi tupun bayar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya streaming berlangganan. Bisa coba trial gratis selama 30 hari ko mas, hehe

      Delete
  3. Mau coba ahh,, saya juga insomania jadi cocok nonton dah,,makasih infonya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silakan. Nanti bisa berlangganan jg kalau berminat. Hehe

      Delete
    2. Kalau berlangganan Mbak yang daftarin ya,,, hahaha

      Delete
    3. Harus daftar di handphone sendiri mas

      Delete
  4. kok muraaaaahh.... kayanya boleh ini dicoba. Seperti tivi dalam genggaman.... noted!!

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. iya mbak , saya juga udah nyoba.. menghibur :)

      Delete
  6. ada netflix ada genflix, saya sendiri baru di post ini tau genflix :)


    elisamonic.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga baru tau karena ikut roadblig jakarta, hehe

      Delete
  7. genfix mmg keren.... tanpa hrs antri ke bioskop...bisa santai nonton di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, kalau malas ke bisokop, ke genflix aja, hehe

      Delete
  8. genflix bagus, aku jg sdh install app-nya. Beda dgn app sejenis karena ada channel NatGeo-nya. Suka banget deh

    ReplyDelete
  9. Kalau mau berhenti berlangganan gimana caranya ya mbak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba langsung hubungi call centernya langsung aja mbak di silakan bisa mnghubungi cs.genflix@orangetv.co.id atau bisa juga menghubungi no telp 08041911911.

      Delete
  10. baru tau info ini teh, atuh asik banget bagi yang seneng nonton

    ReplyDelete