Pada hari sabtu tanggal 6 Agustus yang lalu saya dan teman-teman blogger lainnya berkesempatan menghadiri acara Blogger Gathering yang diadakan oleh  A&W® Restaurant Khas America. Dalam acara ini A&W® Restaurant   merilis promo “National Day – Best Friend Forever Rooty Barrel Combo”. Yang bertempat di  A&W® Cipete, Jalan Cipete Raya No. 5A-B. Jakarta Selatan.

A&W Blogger Gathering

A&W® Restaurant Indonesia meluncurkan National Day Promotion dengan menampilkan paket hemat combo terbatas yaitu Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel dan tiga edisi desain yang juga terbatas Rooty Picnic Barrel.  Tiga desain yag berbeda masing-masing dengan desain maskot Rooty Bear A&W® Restaurant yang sedang melakukan berbagai olahraga favorite di Indonesia yaitu sepak bola, bulu tangkis dan bersepeda. Berlaku sejak tanggal 1 Agustus 2016 bagi A&W Lovers di Jabodetabek dan 8 Agustus 2016 di seluruh kota di Indonesia samapi dengan tanggal 31 Agustus 2016.


Paket Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrels

Suryo Wiratno, selaku Product Development and Quality Assurance Manager – A&W Restaurant Indonesia menjelaskan: “A&W® Restaurant sangat menyadari pentingnya Hari Kemerdekaan di Indonesia sebagai salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu. Untuk itu kami ingin berpartisipasi merayakan momen ini dengan cara unik kami yaitu meluncurkan paket hemat combo Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel yang didesain untuk dikonsumsi oleh dua orang. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersama dengan teman-teman mereka.”


Meskipun belum tanggal 17 Agustus, karena dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, untuk memeriahkan acara diisi dengan games. Sebagai peserta games adalah para blogger dan pihak penyelenggara dari A&W® Restaurant. Acara games lumayan seru, dengan berjoget balon. Para peserta juga terlihat bersemangat ketika bermain dalam games ini.

Peserta sedang bermain Games Joget Balon 

5 Comments

  1. Yg pake toples2 di blkg menu ayam itu apa ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu wadah tempat ayam dan nasi, kemasan dalam bentuk ember2 kecil mbak

      Delete
  2. seru nih, kemarin ngeliat live tweetnya, sayang banget gak bisa ikutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru, sayang saya telat datangnya,, haha

      Delete
  3. Model maskotnya unik ya mba... perlu di koleksi nieh

    ReplyDelete